Image

Belum 'Eksekusi', Gigolo Pembius Terlanjur Diringkus Satpam

Mustofa, gigolo yang berhasil diringkus (ist)

Mustofa, gigolo yang berhasil diringkus (ist)

JAKARTA - Seorang gigolo bekerjasama untuk mengerjai calon pasiennya. Mustofa (27) bekerjasama dengan Adit (28) untuk mengelabui Ami (bukan nama sebenarnya) dengan cara membius korban untuk diambil keuntungan. Sialnya, sebelum memuaskan nafsu Ami, para gigolo itu keburu diringkus satpam.

Lelaki asal Pemalang Jawa Tengah ini menuturkan bahwa dirinya memang disuruh oleh Adit untuk melakukan pembiusan terhadap kliennya.

"Adit telepon saya, katanya ada cewek yang butuh laki-laki tapi kita kerjain aja dan dibius," kata Mustofa di Mapolsek Palmerah, Selasa (10/5/2011).

Perkenalan Adit dengan Ami (30) sudah lama namunsetiap Ami membutuhkan pria dia selalu menelpon Adit. Namun Adit menelpon Mustofa, bertemulah Mustofa dan Ami di dalam kamar hotel No 423 dan terjadi nego harga yang awalnya 150 ribu, namun Mustofa menolak dengan bayaran tersebut dan melakukan pembiusan. Pintarnya, Ami tahan napas.

"Jangan pakai kekerasan ya, ya sudah saya tambahin 300 ribu, tapi saya ke bawah dulu ngambil duit di ATM," ujar Mustofa, mengikuti omongan Ami.

Namun, nasib apes gigolo yang kerap sering mangkal di kawasan Senen Jakarta Pusat itu. Belum sempat berhubungan badan dengan Mia dia sudah ditangkap oleh Satpam hotel. "Tau-tau dia bawa satpam ke kamar," tambah Mustofa.

Saat ini Ami dan Mustofa sedang diperiksa oleh Mapolsek Palmerah dan menyita barang bukti berupa sapu tangan, bubuk bius, obat stamina, lakban dan handphone.

(ahm)
Live Streaming
Logo
breaking news x