Diduga Selingkuh, Menpera Digugat Cerai Istrinya

Selasa, 06 September 2011 08:15 wib | Iman Lesmana - SUN TV

Suharso Manoarfa, Menteri Perumahan Rakyat (Foto: Koran SI) Suharso Manoarfa, Menteri Perumahan Rakyat (Foto: Koran SI) JAKARTA - Akibat merasa diselingkuhi dan diperlakukan tidak adil, istri Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Manoarfa, Carolina Kaluku menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rencananya pengajuan gugatan perceraian tersebut akan disampaikan langsung oleh Carolina kepada pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 6 September hari ini.

Menurut kerabat dekat keluarga berinisial MN, pengajuan gugatan cerai tersebut sebenarnya telah lama direncanakan pihak Carolina sebagai istri sah Suharso Manoarfa, namun karena berbagai sebab niat tersebut urung dilakukan.

"Karena sang suami telah berselingkuh dengan wanita bernama NE atau biasa dipanggil Neng dan telah melakukan perkawinan secara diam-diam," ujar sumber tersebut.

Hingga berita ini diturunkan pihak Carolina Kaluku belum dapat dikonfirmasi atau ditemui langsung hingga gugatan perceraiannya dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara itu Wakil Ketua Majelis Pakar yang juga anggota Komisi III DPR Fraksi PPP di DPR Ahmad Yani, mengaku belum mengetahui kabar tentang permohonan gugatan cerai Carolina terhadap suaminya tersebut.

"Wah saya tidak tahu itu. Saya malah dengar dari anda. Berita tersebut kayaknya tidak benar deh," ujar Yani saat dihubungi okezone, Selasa (6/9/2011). (fmi)
(Iman Lesmana/SUN TV/hri)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »