Pembunuhan di Pekanbaru Diduga Bermotif Dendam

|

Ilustrasi (Okezone)

Pembunuhan di Pekanbaru Diduga Bermotif Dendam

PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar mengatakan, motif pembunuhan di Jalan M Yamin, Pekanbaru diduga bermotif dendam bukan murni perampokan.

Pasalnya, polisi juga barang-barang milik korban tidak ada yang hilang. Sementara mobil jenis Nissan X-trail yang sebelumnya dibawa pelaku ditinggalkan pelaku di jalan Karet,Pekanbaru.

"Untuk sementara, diduga kasus ini bermotif dendam, karena barang korban untuk sementara ini kita periksa tidak ada yang hilang. Sementara mobil korban yang dibawa kabur pelaku sudah kita ketemukan," kata Adang Ginanjar kepada Okezone Jumat (29/6/2012).

Anehnya,paska pembunuhan kasus ini,supir korban supir dan seoramg pembantu korban yang selama ini tinggal bersama mereka menghilang . Namun polisi belum bisa memastikan apakah mereka pelakunya.

"Kasus ini masih kita selidiki, tim sudah kita kerahkan untuk kejar pelakunya. Kesmimpulan sementara pelakunya diduga lebih dari satu orang," sebut Adang lagi.

Seperti diketahui sekitar pukul 07.30 WIB terjadi pembunuhan di jalan M Yamin Pekanbaru. Dua orang meninggal akibat dibacok pelaku. Mereka adalah Amin dan putranya Tommi. Sementara dua lainnya masih kritis yakni istri amin dan seorang putranya lagi bernama Jerry.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tiga Nama Ini Memiliki Kans Besar Jadi Wagub DKI