Warga Rekam Sepasang Remaja yang Mesum di Hutan

Jum'at, 07 Desember 2012 22:21 wib | Syamsir - Koran SI

(Ilustrasi, Dok: Sindo TV) (Ilustrasi, Dok: Sindo TV) BULUKUMBA - Warga Bulukumba, Sulawesi Selatan, sejak pekan lalu digegerkan dengan beredarnya video mesum sepasang remaja pelajar SMA. Video tersebut beredar melalui telefon genggam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, adegan mesum tersebut direkam oleh seorang warga. Dia memergoki sepasang kekasih yang melakukan hubungan layaknya suami istri di hutan dekat Jembatan Bijawang poros Bulukumba-Sinjai, Kecamatan Ujung Loe, pada 25 November.

Seorang warga menuturkan, dalam video berdurasi lima menit itu tampak sepasang remaja sedang berhubungan intim layaknya suami istri. “Dalam video itu pelaku berteriak dan meminta kepada warga yang memergokinya supaya tidak direkam,” ucap warga tersebut.

Dia menambahkan, warga yang merekam video itu juga sempat menginterogasi pelaku. Dari situ didapat informasi bahwa pelaku perempuan merupakan pelajar SMA, namun tidak disebutkan nama sekolahnya. Sedangkan, pemeran pria mengaku pengangguran.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bulukumba, Andi Akbar Amier, mengatakan, pihaknya akan menyelidiki kebenaran kabar yang menyebut pemeran perempuan adalah siswi sebuah SMA di Bulukumba.

“Kami belum bisa percaya sepenuhnya apakah pelakunya benar-benar pelajar seperti banyak disebut-sebut,” kata Akbar.

Dijelaskan, kalau murni memang benar dan terbukti pemeran video asusila itu adalah pelajar SMA, pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan memberikan sanksi tegas. Pihaknya juga akan melakukan razia terhadap telepons genggam siswa.

“Kami akan koordinasikan dengan kepala sekolah agar menyelidiki kasus ini,” tandasnya.

Kapolsek Gantarang, Kompol Sukimin Radja, mengungkapkan, pihaknya akan menyelidiki kasus yang menghebohkan Bulukumba ini bila sudah mendapat laporan.
(Syamsir/Koran SI/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »