Prabowo Buka Peluang JK & Mahfud MD Jadi Cawapres

|

Prabowo Subianto (Foto: Dok. Okezone)

Prabowo Buka Peluang JK & Mahfud MD Jadi Cawapres

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus Kandidat Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto membuka peluang terhadap tokoh-tokoh nasional untuk menjadi pasangannya di Pilpres 2014 mendatang.

 

Beberapa tokoh nasional yang muncul saat ini antara lain, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Ketua PMI Jusuf Kalla, KASAD Pramono Edhie Wibowo, Ketua Umum Hanura Wiranto dan Anis Baswedan.

 

Prabowo tak menutup kemungkinan akan berpasangan dengan mereka. "Bisa saja (menggandeng kandidat tersebut). Kenapa tidak," ungkap Prabowo di kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Harsono Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2013).

 

Sementara persaingan pilpres 2014 mendatang akan terasa cukup berat. Pasalnya, beberapa nama yang muncul sebagai kandidat capres seperti Megawati Soekarnoputeri dan Aburizal Bakrie alias Ical merupakan figur-figur yang berkualitas. Sehingga, kata Prabowo, nantinya terserah pada pilihan rakyat untuk memilihnya.

 

"Dalam demokrasi semua berhak, kita harus adu gagasan, konsep dan program. Kalau sudah melakukan yang terbaik, kita serahkan kepada rakyat. Semua pesaing adalah hebat," pungkasnya.

(ydh)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Pelajar Dibacok hingga Sekarat