Share

Warga Menyemut, Lalu Lintas Thamrin-Sudirman Ditutup

Rani Hardjanti, Okezone · Minggu 30 Juni 2013 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 30 500 829731 BrxQsjemw3.jpg Salah satu seremoni acara di Jak Carnaval 2013 (foto: Rani Hardjanti/okezone)

JAKARTA - Antusiasme warga dalam menyambut HUT DKI Jakarta ke-486 sore ini begitu meriah. Warga memadati Jalan MH Thamrin, sebagai jalur Jak Karnaval.

Berbagai macam iring-iringan yang menampilkan sejumlah atraksi menjadi hiburan yang sangat merakyat. Terdapat atraksi dari reog Ponorogo, iring-iringan busana dari sejumlah daerah seperti Betawi, Papua, dan yang menjadi ikon utama adalah Ondel-Ondel.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Anak liburan sekolah, mencari hiburan yang murah meriah, dan pawai ini setahun sekali," ujar salah satu pengunjung dari Ciputat, di Jak Karnaval, Jakarta, Minggu (30/6/2013).

Selain iring-iringan daerah, karnaval ini juga menyuguhkan marcingband. Hingar bingar ini membuat warga terus mendekati pawai. Walhasil petugas pun kerepotan menertibkan penonton yang menghalagi jalannya karnaval.

Saat ini, jalanan MH Thamrin menuju Senayan sudah ditutup. Polisi pun sibuk menertibkan mobil yang memutar balik. Sementara cuaca di lokasi, cerah.

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini