Share

KNPI Jakarta Gelar Parade Seni & Budaya

Mustholih, Okezone · Senin 01 Juli 2013 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 01 500 829901 dMKqOY3265.jpg KNPI (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta menggelar pameran foto, seminar, pertunjukan seni dan budaya, parade musik, bazar dan pasar murah di markasnya di Rawamangun, Jakarta Timur. Kegiatan ini dihelat sebagai wujud syukur KNPI Jakarta karena akhirnya punya gedung baru.

Kegiatan ini digelar sejak 28 Juni lalu dan dibuka oleh Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta, Zainal Musappa, mewakili Gubernur Joko Widodo atau lebih dikenal Jokowi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Zainal Musappa menyatakan Gubernur Jokowi meminta agar pengurus KNPI DKI Jakarta bisa meningkatkan kinerja dan memanfaatkan gedung baru mereka untuk mengembangkan potensi dan kreatifitas pemudaan.

Ketua DPD KNPI DKI Jakarta, Dody Rahmadi Amar, berjanji bakal menggenjot kerja-kerja pengurus organisasinya untuk memberdayakan pemuda di Ibu Kota seperti yang diminta Jokowi. "Kita akan genjot kinerja pengurus serta meningkatkan pemberdayaan pemuda di Jakarta terus-menerus," kata Dody dalam siaran persnya, Senin (1/7/2013).

Dody menegaskan, KNPI DKI Jakarta saat ini lebih solid dan bersemangat dalam membantu misi dan program pembangunan Gubernur Jokowi. "KNPI DKI Jakarta juga akan turut serta mengawal berbagai kegiatan kemasyarakatan," tegas Dody.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini