Share

Golkar DIY Ancam Pecat Pengurus yang Bandel

Prabowo, Okezone · Senin 26 Mei 2014 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 25 568 989963 NjmAD6IZYI.jpg Tokoh Golkar saat Rapimnas (foto: Heru H)

YOGYAKARTA - Pengurus Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sepakat untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 9 Juli.

DPD Partai Golkar DIY solid satu suara dalam mendukung Prabowo-Hatta. Jika ada pengurus yang tidak solid mendukung, maka akan dipecat dari struktur Partai Golkar.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ketua DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman mengaku tak melarang jika ada kader maupun pengurus struktur Partai Golkar yang ingin memberikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Namun, konsekuensinya harus mundur atau mengundurkan diri dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kalau ada yang mbalelo tidak mendukung pasangan Prabowo-Hatta, ada dua pilihan, pertama diberhentikan dari kepengurusan partai atau legowo untuk mundur dari partai," kata Gandung Pardiman, Minggu (25/5/2014).

Dua pilihan itu diterapkan agar suara Golkar tak terpecah pada Pilpres nanti. Golkar DIY, hingga saat ini berjanji mendukung Prabowo-Hatta tidak setengah hati.

"Golkar DIY solid satu suara memberikan dukungan. Harus totalitas, tak boleh setengah-setengah," tegas anggota DPR Komisi V itu.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini