Berkelahi, Bocah Ini Dibakar oleh Teman Mainnya

Yuwono (Wahyu), Sindo TV · Rabu 04 Juni 2014 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 04 526 993894 jVlhNejHp3.jpg Ilustrasi

BANDUNG BARAT - Seorang bocah berusia 11 tahun mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh usai disiram spiritus oleh teman seusianya saat bermain pada Rabu (4/6/2014).

Akibatnya, bocah pria itu mengalami cacat fisik dengan kondisi tubuh mengenaskan, sehingga untuk aktivitas sehari-hari korban pun kini terbatas.

Ditemui di rumahnya, Suhanda hanya bisa meringis sambil menahan rasa sakit. Warga Lembang, Kabupaten Bandung Barat, itu mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh.

Lengan tangan sebelah kanan termasuk bagian yang mengalami luka bakar dalam cukup serius. Peristiwa yang dialami Suhanda terjadi sekira satu bulan lalu.

Saat itu korban tengah bermain dengan rekan seusianya berinisial G yang berada  tak jauh dari kediamannya. Entah kenapa, mereka kemudian bertengkar dan korban tiba-tiba saja disiram dengan spiritus serta dibakar dengan korek api oleh pelaku.

Korban pun harus dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk mendapat penanganan tim medis. Peristiwa itu membuat pergelangan tangan kanan korban mengalami cacat dan tidak bisa digerakkan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini