Pelaku Pembakar Wanita Cantik: Jika Tak Bisa Memiliki, Lebih Baik Mati Bersama!

Mochamad Andi Ichsyan, iNews · Senin 10 Mei 2021 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 525 2408443 pelaku-pembakar-wanita-cantik-jika-tak-bisa-memiliki-lebih-baik-mati-bersama-Rqs9Q5zGqU.jpeg Foto:Ist

CIANJUR – Seorang wanita bernama Indah Daniarti warga Kampung Puncak Banyuning, Desa Karang Wangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, terpaksa dirujuk ke RSUD Hasan Sadikin Bandung, karena kondisi luka bakarnya sangat parah. Korban yang berparas cantik ini dibakar pacarnya sendiri karena pelaku tidak terima diputus cintanya.

(Baca juga: Seorang Pria di Cianjur Bikin Geger, Bakar Kekasih Hidup-hidup karena Tak Terima Diputus Cintanya)

Menurut ayah korban, Iyus Darusman, hingga kini pelaku Dede (32), warga Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, masih buron. Sementara sang anak, Indah terbaring dengan kondisi wajah yang tak lagi sama, bibir membengkak dan seluruh tubuhnya dilapisi perban akibat luka bakar.

“Dirawat berhari-hari, luka bakarnya kini 60 persen, namun tetap pada tingkat 3 yang berbahaya,” ujar Iyus dikutip dari akun sebuah penggalangan dana, Senin (10/5/2021).

Dalam narasi juga disebutkan, bahwa tanpa operasi beruntun untuk pulihkan lukanya, Indah akan terancam lumpuh dan buta seumur hidup.

Sementara itu, dalam unggahan Instagram @infojawabarat foto Indah Daniarti (22) korban pembakaran banyak dibanjiri komentar hampir seribu komentar lebih komentar netizen berupa cacian buat pelaku dan harapan doa-doa dan lainnya yang disampaikan netizen buat korban dan keluarga.

Selain unggahan foto Daniarti (22) korban pembakaran, akun milik @infojwabarat juga mengunggah beberapa screenshot dari Facebook yang diduga milik pelaku. Postingan tersebut diunggah akun Al-Muhshinin As-Shobirin, berupa tulisan rasa sayang kepada korban dan kemarahannya.

Namun hingga saat ini pelaku masih buron dan belum diketahui keberadaanya. Karena setelah melakukan pembakaran dengan menyiraman BBM jenis Pertalite terhadap Indah korban, pelaku langsung melarikan diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini