Share

Konvoi di Bandung, Pemilik Mobil Mewah Minta Maaf

Rizka Diputra, Okezone · Senin 01 September 2014 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 526 1032682 bT3uDNJ2wE.jpg ilustrasi ferari

JAKARTA- Konvoi yang dilakukan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada kegiatan bakti sosial kemarin di Bandung, Jawa Barat sempat dikeluhkan warga setempat yang merasa tidak nyaman.

Atas ketidaknyamanan warga pengguna jalan saat konvoi menuju acara gelar bakti sosial (baksos) warga Desa Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat, kemarin, FOCI pun menyampaikan permohonan maafnya.

Presiden FOCI Ahmad Sahroni, mengatakan, pihaknya saat itu tengah menggelar kegiatan sosial, yang merupakan salah satu agenda rutin dari komunitas pemilik mobil berlambang kuda jingkrak. "Di samping melakukaan kegiatan klub, kami juga punya agenda untuk berbagi kepedulian dengan masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar kita," terang Ahmad, Senin (1/9/2014)

Menurutnya, kegiatan seperti itu untuk membuktikan bahwa FOCI peduli terhadap masyarakat bawah. FOCI lanjut Ahmad juga sebelumnya telah melakukan kegiatan serupa di Solo dan Yogyakarta.

Ahmad menambahkan, kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar sesama pemilik mobil produksi Italia itu. Hingga kini tercacat sekitar 150 orang menjadi anggota komunitas tersebut. "Kegiatan ini sebenarnya rutin untuk silaturahmi antar anggota diselingi dengan kegiatan sosial," kata dia.

Sebelumnya, warga pengguna jalan sempat mengeluhkan konvoi FOCI ini. Belakangan diketahui, bahwa konvoi FOCI yang didampingi aparat Kepolisian‎ itu bertujuan untuk kegiatan bakti sosial.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini