Share

Dua Kecelakaan Warnai Lalin Ibu Kota Pagi Ini

Fiddy Anggriawan , Okezone · Jum'at 19 September 2014 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 500 1041390 7q8me67b7k.jpg Dua Kecelakaan Warnai Lalin Ibu Kota Pagi Ini (ilustrasi)

JAKARTA - Memasuki akhir pekan, kesibukan masyarakat Ibu Kota masih tergolong tinggi. Ribuan kendaraan roda dua hingga roda empat sudah menyesaki ruas jalanan Jakarta sejak pagi.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, pada Jumat (19/9/2014) kemacetan sudah mulai terpantau.

Follow Berita Okezone di Google News

Titik kemacetan di Jakarta Selatan sudah mulai terlihat dari Jalan Raya Lenteng Agung arah Pasar Minggu hingga menuju Pancoran. Kondisi serupa juga terjadi di Jalan Raya Pejaten mengarah ke Mampang Prapatan hingga Kuningan.

Lalu lintas dari arah Saharjo menuju Casablanca sampai ke Kuningan juga sudah terpantau padat. Sedangkan, Pancoran menuju Semanggi juga tak luput dari kemacetan.

Selanjutnya, lalu lintas di sekitar Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, terpantau ramai lancar. Kondisi tersebut juga terjadi di Jalan Raya Senayan menuju Sudirman dan MH Thamrin.

Sementara di wilayah Jakarta Barat, kemacetan sudah terpatau dari Tomang menuju Slipi hingga ke Semanggi. Kemudian, imbas adanya truk yang mogok di traffic light Cengkareng arah Rawa Buaya, membuat lalu lintas tersendat. Kondisi lalu lintas Jalan Panjang mengarah ke traffic light Relasi pun terpantau padat.

Kemudian, kondisi lalu lintas di wilayah pertigaan Suci - Centex arah Jalan Baru, Jakarta Timur, padat merayap. Kemacetan juga terlihat di Duren Sawit mengarah ke Casablanca. Kepadatan volume kendaraan juga terpantau dari pintu keluar Tol TMII arah Cililitan.

Jalan tol yang seharusnya bebas hambatan, pun tak luput dari kemacetan. Terpantau Tol Cikampek arah Jakarta Keluar Halim sudah terjadi kemacetan yang panjang. Tol Karang Tengan, Kebun Jeruk menuju Tomang juga sudah terjadi kepadatan.

Sedangkan, Lalu lintas di Tol Jagorawi menuju pintu keluar UKI terlihat ramai lancar dengan kecepatan rata-rata 20 Km/jam. Kepadatan volume kendaraan juga tierlihat di Tol dalam kota dari arah Tomang menuju Semanggi.

Hingga pagi ini, sudah terjadi dua kecelakaan di sekitar Jakarta. Kecelakaan pertama terjadi di dekat Vila Mutiara Gading 1 Bekasi. Sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi B 1943 KZS, tampak ringsek di bagian depan dan atas mobil.

Kecelakaan kedua terjadi di depan BXchange Mall antara bus B 7553 IW dengan Toyota Fortuner B 1408 UJF. Kedua kendaraan tersebut saling serempet.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini