Share

Ahok Minta Jonan Tambah Kereta, Tak Peduli Jalan Macet

Qur'anul Hidayat, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 500 1046862 ZRoWzRxJll.jpg Ahok Minta Jonan Tambah Kereta, Tak Peduli Jalan Macet (Foto: Okezone)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta kepada Direktur Utama KAI Ignatius Jonan untuk tak mempermasalahkan kemacetan saat akan menambah lebih banyak jumlah kereta di Jakarta.

Ucapannya itu disampaikannya saat menandatangi nota kesepakatan antara Pemerintah DKI Jakarta dengan KAI tentang pengembangan kawasan pemukiman yang terintegrasi dengan moda transportasi stasiun.

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan, Mantan Bupati Belitung Timur itu meminta kepada Jonan untuk mengabaikan kemacetan yang terjadi dari penambahan jumlah kereta api tersebut.

"Kami berharap KAI nambah lebih banyak keretanya Pak, biar tiap menit lewat nggak apa-apa Pak, jalan macet biarin saja Pak," kata Ahok dalam sambutannya di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014).

Selain permintaan tersebut, pria yang sebentar lagi menjadi Gubernur itu berharap agar Dinas Perhubungan (Dishub) menutup jalan satu bidang yang berada di bawah terowongan atau underpass di Jakarta.

"Tolong yang sebidang itu harus ditutup, ini mesti dilakukan nanti," cetusnya.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini