nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerindra Sodorkan Dua Nama Calon Pendamping Ahok

Gunawan Wibisono, Jurnalis · Jum'at 19 September 2014 11:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 19 500 1041453 OF3w2eFEGF.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyodorkan dua nama calon pendamping Basuki Tjahja Purnama (Ahok) sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ketua DPP Partai Gerindra, Habiburrokhman, mengatakan kedua nama itu adalah Ketua Fraksi Gerindra di DPRD, M Taufik, dan Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria.

"Sejauh ini dari aspirasi yang berkembang kalangan teman-teman, itu ada dua M Taufik dan Pak Ahmad Riza Patria, antara dua itu," ujar Habiburrokhman kepada Okezone di Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Habiburrokhman juga tidak menampik, jika nanti ada tambahan calon lagi yang akan menduduki kursi Wakil Gubernur tersebut. "Tapi nanti bisa juga ada tambahan calon lagi, tapi yang jelas sekarang ini hanya M Taufik dan Ahmad Riza Patria," jelasnya.

Saat ditanya, kapan keputusan dua calon tersebut difinalkan? Habiburrokhman menjawab akan secepatnya nama yang beredar tersebut akan diketok palu.

Namun kata Dia, keputusan tersebut akan dikembalikan lagi ke Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang akan menunjuk satu nama.

"Enggak lama lagi, mungkin satui dua hari ini, kan ada rapat penting besok, ada pertemuan penting besok, nah mungkin ditetapinnya besok," imbuhnya.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini