Share

Ahok: FBR Selalu Mengancam

Angkasa Yudhistira, Okezone · Selasa 30 September 2014 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 500 1046353 sNibI80QwX.jpg Ahok: FBR Selalu Mengancam

JAKARTA - Basuki T Purnama (Ahok) mengaku tak gentar mengahadapi Ormas Front Betawi Rempug (FBR) yang mendesaknya mundur dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"FBR mah selalu ngancam. Aku dengar mereka tiap hari mau demo kok. Enggak apa-apa," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Ditegaskannya, pintu Balai Kota selalu terbuka bagi seluruh ormas yang hendak berdiskusi dengannya. "Aku juga siap kalau mereka berani masuk ke sini (Balai Kota)," papar Ahok.

Ahok mengatakan, Di era Gubernur DKI Sutiyoso, ormas juga sempat masuk ke Balai Kota. Sutiyoso yang sempat menjabat Danjen Kopassus, menurut Ahok, menghadapi kejadian itu dengan santai.

Ahok sadar bukan dari kalangan militer. "Aku memang bukan Kopassus, tapi kan aku temannya Kopassus. Pak Sutiyoso kan Letjen, aku tengjen, tetangga jenderal," ungkap Ahok tertawa.

Besok, massa FBR akan kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan Balai Kota Jakarta. Pekan lalu, massa FBR juga berunjuk rasa di depan Gedung DPRD DKI untuk mendesak Ahok mundur.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini