Share

FBR: Ahok Banci!

Qur'anul Hidayat, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 500 1046906 OXXKpjVrAD.jpg FBR gelar demo mendesak Ahok munur (Foto: Qur'anul Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Forum Betawi Rempug (FBR) kembali melakukan aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. Mereka kembali menuntut agar Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menepati janjinya untuk mundur dari Gubernur DKI Jakarta.  

"Kami aksi hari ini mendukung Ahok untuk berkomitmen dengan apa yang telah dikatakannya, dia akan mundur apabila pilkada tidak langsung disetujui. Menuntut Ahok menjadi laki-laki sejati, bukan banci," kata Sani, Ketua Satuan Relawan FBR di lokasi demo, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (1/14/2014).

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

 

Sani menambahkan, tuntutan yang dikeluarkan FBR bukanlah karena urusan politik, tapi murni persoalaan tata krama mantan Bupati Belitung Timur itu dalam memimpin Jakarta.

 

"Hadirnya dia membuat suatu kondisi kurang baik, disharmoni, rasa curiga keluar. Makin cepat dia mundur makin bagus," tegasnya.

 

Sebanyak 15 orang demonstran kemudian berhasil masuk ke Gedung DPRD dan bertemu dengan lima fraksi yakni Demokrat, Gerindra, PAN, PKS, dan PPP. Kelima fraksi itu pun sepakat dengan tuntutan-tuntutan FBR.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini