nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

14 Wanita Malam Terjaring Razia Satpol PP Bekasi

Djamhari, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 02:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 01 501 1046636 FlWB2Y0ced.jpg 14 Wanita Malam Terjaring Razia Satpol PP Bekasi (ilustrasi)

BEKASI - Satpol PP Kota Bekasi menggelar razia terhadap wanita pekerja seks komersil (PSK). Dalam razia tersebut sebanyak 14 orang terjaring dan digelandang ke Dinas Sosial Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Menurut keterangan Kasi Penyelidikan Bidang Penegakan Perda, Arlindo, ini merupakan razia rutin yang digelar tiap minggunya yang dimanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) terutama wanita malam.

"Sudah agenda kami razia yang saat ini dilakukan tiap minggunya," ungkap Arlindo, Rabu (1/10/2014) dinihari.

Dia menambahkan, razia dilakukan disejumlah titik seperti Pasar Kranji, Bekasi Barat, Pintu Air, Bekasi Utara, Rawa Tembaga, Bekasi Selatan, dan di dekat Terminal Bekasi, Bekasi Timur.

"Ada 14 orang yang kita amankan di lokasi tersebut," katanya.

Arlindo mengaku, 14 orang yang terjaring memang rata-rata orang lama yang kerap diamankan setiap menggelar razia. "Ya masih kita temukan muka lama sebanyak sembilan orang yang tetap menjajakan diri," tegasnya.

Selain pemain lama, Satpol PP Bekasi juga mengamankan lima orang muka baru dengan usia yang masih cukup muda.

Lebih jauh, 14 PSK yang saat ini sudah kita amankan didata oleh petugas yang selanjutnya besok pagi akan dikirim ke Dinsos, Jakarta Timur. "Iya akan kita kirim ke penampungan," pungkasnya.(fid)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini