Share

Iriana Pasrah Diberi Cucu Berapa pun oleh Gibran

Bramantyo, Okezone · Rabu 15 April 2015 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 340 1134345 iriana-pasrah-diberi-cucu-berapa-pun-oleh-gibran-ar5XxlBJOs.jpg Gibran Rakabuming Raka dan calon istrinya Selvi Ananda (Bramantyo/Okezone)

SOLO - Rasa bahagia terpancar dari wajah Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat memperkenalkan calon menantunya, Selvi Ananda pada publik.

Berkali-kali Iriana mengatakan kalau kepulangannya ke Solo dalam rangka persiapan pernikahan putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, putri dari pasangan suami istri Didit dan Partini.

"Kepulangan saya kali ini untuk persiapan pernikahan anak saya. Sudah itu saja. Kalau nikahnya di Solo, pakai cara tradisional Solo," papar Iriana dalam konferensi pers di Solo, Jawa Tengah.

Saat ditanya apakah Iriana sudah tidak sabar menimang cucu hasil pernikahaan Gibran dan Selvi, istri Presiden Joko Widodo itu memilih tertawa. Kemudian Iriana mengaku cepat atau lambat mendapat cucu, dia tetap bahagia.

Saat ditanya kembali berapa cucu yang diinginkan, Iriana tersenyum sembari mengatakan tidak masalah mendapat cucu berapa pun nantinya.

"Itu terserah sama mereka berdua, Gibran dan Selvi mau kasih saya cucu berapa. Berapa saja tidak masalah," ujar Iriana tertawa lepas.

Iriana menambahkan, semua persiapan pernikahaan putranya dengan mantan Putri Solo 2009 tersebut, telah dibicarakan dengan kedua belah pihak. Bahkan pertemuan dengan orangtua Selvi pun sudah dilakukan.

"Pertemuan dengan keluarga calon besan untuk membicarakan pelaksanaan rencana pernikahan tersebut sudah dilakukan," pungkasnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini