Demo Wartawan di Biro Rektor USU Nyaris Ricuh

Akbar Dongoran, Okezone · Jum'at 22 Mei 2015 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 22 340 1153596 demo-wartawan-di-biro-rektor-usu-nyaris-ricuh-1VUOPuW8Xd.jpg Wartawan demo di USU (Foto: Akbar Dongoran/Okezone)

MEDAN - Puluhan wartawan menggelar aksi di Biro Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) terkait pemukulan yang dilakukan sekuriti kepada para wartawan.

Aksi itu nyaris ricuh setelah salah seorang yang belakangan diketahui merupakan pekerja di rektorat yang mengambil gambar para wartawan yang sedang menggelar aksi unjuk rasa.

Pria yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba keluar dari dalam ruang rektorat dan langsung merekam kegiatan demo dengan handycam-nya. Saat ditanyai wartawan untuk keperluan apa gambar itu, pria tersebut langsung melarikan diri.

"Intel kau, ya. Ngapain kau merekam-rekam kami,"ujar salah seorang wartawan.

Namun aksi nyaris ricuh itu dapat dihalangi pihak rektorat dan menenangkan para wartawan yang melakukan aksi unjuk rasa.

Hingga berita ini diturunkan, para wartawan masih melakukan aksi unjuk rasa dan belum ada pihak rektorat yang mendatangi wartawan untuk mengklarifikasi pemukulan itu.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini