nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alfamart di Bekasi Dirampok Lagi, Puluhan Juta Melayang

Djamhari, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2015 20:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 06 23 338 1170256 alfamart-di-bekasi-dirampok-lagi-puluhan-juta-melayang-ipRlk14RGt.jpg foto: dok Okezone

BEKASI - Kawanan perampok spesialis mini market Alfamart beraksi kembali. Mereka menyasar sebuah Alfamart yang hendak tutup di Jalan Swatantra 1, Kelurahan Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (23/06/2015) dini hari.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo mengatakan, perampokan itu dilakukan oleh empat orang pelaku dengan membawa dua sepeda motor. Kawanan ini berhasil membawa uang senilai Rp 46 juta lebih.

"Iya mereka beraksi dengan membawa diduga senpi yang dipegang oleh dua pelaku," terang Siswo kepada wartawan.

Menurutnya, perampokan terjadi pada saat mini market hendak tutup.Namun, tiba-tiba dua pelaku dengan dua senjata api langsung menodong karyawan Alfamart yang hendak menutup mini market.

"Sebelum menodong karyawan, pelaku juga menodong seorang penjual martabak Sutrisno (37). Mereka semua sedang duduk menunggu satu karyawan lagi yang masih mengerjakan laporan," ungkapnya.

Masih kata Siswo, setelah mengancam para korban, kawanan pelaku masuk ke mini market yang sudah tutup. Pelaku memaksa karyawan untuk menunjukan brankas dan meminta untuk dibuka.

"Tidak ada korban yang dilukai dan diketahui mereka kabur menuju ke arah Pekayon, Bekasi Selatan,"tukasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini