Penumpang Bus Tujuan Jakarta Dibius

Didin Jalaludin, Koran SI · Minggu 01 November 2015 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 01 525 1241792 penumpang-bus-tujuan-jakarta-dibius-gkUsAXn9EB.jpg Ilustrasi lokasi penemuan korban pembiusan. (dok.Okezone)

PURWAKARTA - Seorang pria berusia 40 tahun asal Purworejo, Jawa Tengah, ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri di kawasan jembatan Sadang, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Minggu (1/11/2015) siang. Korban yang belakangan diketahui bernama Trisno, diduga menjadi korban pembiusan. Sebab, sejumlah barang yang bawanya sudah raib.

Warga yang menemukan korban langsung menghubungi polisi. Setelah itu, korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan pertolongan medis.

Di rumah itu, korban akhirnya sadarkan diri. Kemudian ia menceritakan bahwa dirinya merupakan satu dari sekian penumpang bus jurusan Jakarta yang diturunkan bersama penumpang lainya di daerah Sadang, Purwakarta, pada Sabtu (31/10/2015) malam.

"Entah kenapa, saat memasuki kawasan Tol Cipularang, bus yang saya tumpangi keluar via Tol Sadang. Saya bersama sejumlah penumpang lain diturunkan di Sadang karena sopir busnya tidak bisa melanjutkan perjalanan," ucap Trisno.

Di kawasan Sadang, dirinya kemudian didekati sejumlah pengendara ojek. Saat itu dia sempat menolak ajakan para penarik ojek, namun karena terdesak mencari bus lain menuju Jakarta, Trisno kemudian menerima tawaran jasa ojek dengan alasan akan dibawa ke bus jurusan Jakarta.

"Hingga di satu tempat, saya dikasih minuman. Saya minum dan setelah itu saya tak sadarkan diri. Saya baru sadar ada di rumah sakit," tuturnya.

Sementara Kapolsek Kota Purwakarta Kompol Agus Suryana mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Namun, pihaknya mengaku masih kesulitan berkomunikasi dengan korban karena kondisinya masih lemah.

"Masih diperiksa, ojek yang mana yang gimana. Komunikasi korban masih sulit dimintai keterangan, masih belum 100 persen sadarkan diri," katanya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini