nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tembak Anak Buah Abu Rimba di Hutan

MNC Media, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2016 22:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 02 17 340 1314910 polisi-tembak-anak-buah-abu-rimba-di-dalam-hutan-lyZx5vOWbl.jpg Foto: Illustrasi Okezone

ACEH – Kepolisian Polres Aceh Jaya menembak satu orang anggota kelompok bersenjata di kawasan hutan Desa Pasie Timon, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Aceh. Kelompok bersenjata itu dipimpin oleh Maimun atau Abu Rimba yang sudah menjadi target pihak kepolisian.

Nurdin alias Cobra, tersungkur setelah dilumpuhkan dengan timah panas oleh pihak kepolisian dibagian betis kiri.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Riza Yulianto mengatakan, keberadaan kelompok bersanjata pimpinan Abu Rimba ini sangat merasahkan warga, bahkan kelompoknya sudah menjadi target operasi.

“Petugas sempat kontak senjata dengan kelompok Abu Rimba di dalam hutan, setelah persembunyiannya kita ketahui,” ujar Riza kepada wartawan, Rabu (17/2/2016).

Pelaku yang ditembak petugas langsung dilarikan ke Rumah Sakit Banda Aceh untuk mendapat perawatan medis, karena pelaku mengalami pendarahan hebat dibagian betisnya.

“Saat ini kami memburu pelaku lainnya, diduga Abu Rimba bersama rekannya masih bersembunyi di hutan tersebut dengan menggunakan senjata laras panjang jenis AK-47,” tutupnya. (wal)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini