Tinggalkan Wanita Usai Oral Seks, Polisi Tembak Satu Anggota TNI

Gunawan Wibisono, Okezone · Jum'at 25 Maret 2016 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 25 525 1345646 tinggalkan-wanita-usai-oral-seks-polisi-tembak-satu-anggota-tni-6Ry03lAwGJ.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Penembakan terjadi oleh Tim Busar Polsek Cisarua terhadap dua anggota TNI, salah satunya Prada Dian Adma, dan Pratu Wibowo.

Kapolres Cimahi Ade Ari Syam Indradiā€Ž mengatakan, kejadian tersebut pada Jumat 25 Maret 2016, sekira pukul 02.00 WIB, di mana kejadian tersebutĀ  bertempat di sekitar Jalan Kolonel Masturi depan Rumah Sakit (RS) Jiwa Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

"Kronologis Prada Dian Adma, Pratu Wibowo dan Cici menggunakan kendaraan roda dua bersama-sama (berboncengan) dari arah Bandung menuju daerah RS. Jiwa Cisarua Kabupaten Bandung Barat," ujar Ade Ari, Jumat (25/3/2016).

Kemudian, setelah berada di depan RS Jiwa Cisarua ke tiga orang tersebut berhenti kemudian, CIci melakukan oral seks. Namun sekiranya sudah selesai Cici pun ditinggalkan dilokasi.

Dengan melihat kejadian tersebut Tim Buser Polsek Cisarua mengejar ke dua orang anggota TNI tersebut hingga mengeluarkan tembakan tanpa ada peringatan terlebih dahulu.

"Kemudian Prada Dian Adma menderita luka tembak pada bagian punggung sebelah kanan tembus ke depan dan proyektil bersarang di tangan kanan, sementara, dan Pratu Wibowo tidak terkena tembakan," katanya.

Saat ini, Prada Dian Adma telah di bawa di RS Dustira untuk mendapatkan pertolongan pertama.(gun)

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini