Share

Satu Korban Tewas Rutan Malabero Teridentifikasi, Empat Tunggu DNA

Demon Fajri, Okezone · Sabtu 26 Maret 2016 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 26 340 1346322 satu-korban-tewas-rutan-malabero-teridentifikasi-empat-tunggu-dna-iUetzA1VLR.jpg Sejumlah napi Rutan Malabero (Demon Fajri/Okezone)

BENGKULU – Satu dari lima jenazah korban tewas di Rumah Tahanan (Rutan) Malabero, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, yang sebelumnya telah dibawa ke Posko Post Mortem DVI Biddokkes Polda Bengkulu, telah berhasil diidentifikasi atas nama Agus Purwanto (47).

Korban berhasil diidentifikasi setelah hasil sidik jari dari korban yang sebelumnya telah diambil Tim DVI Biddokkes Polda Bengkulu keluar. Selain itu, keberhasilan identifikasi lantaran jenazah korban masih tergolong utuh. Agus diketahui warga Jalan Irian Kelurahan Semarang, Kota Bengkulu.

“Baru satu korban tewas yang berhasil diidentifikasi. Dari sidik jari jenazah korban,” kata Kepala Bidang (Kabid) Dokkes Polda Bengkulu, AKBP Andri Bandarsyah, saat diwawancara awak media, Sabtu (26/3/2016).

Sementara untuk empat jenazah, pihaknya belum berhasil mengidentifikasi. Pasalnya jenazah sudah dalam keadaan tidak utuh.

Sehingga, kata dia, pihak Dokkes Polda Bengkulu masih menunggu hasil DNA yang akan dikirim ke Jakarta.

“Empat jenazah sulit untuk diketahui. Sehingga kita masih menunggu hasil DNA dulu,” lanjutnya.

Sebelum hasil DNA keluar, empat jenazah akan disimpan di ruang jenazah Kamboja RSUD M Yunus Bengkulu. Sementara untuk jenazah atas nama Agus, akan langsung diserahkan ke pihak keluarga.

“Maksimal hasil DNA akan keluar satu minggu. Kita menunggu hasil DNA dikarenakan agar jenazah tidak tertukar,” pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini