Diduga Mesum di Hotel, Pejabat Lamandau Digerebek Warga

Sigit Dzakwan, Sindo TV · Selasa 23 Agustus 2016 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 22 340 1470448 diduga-mesum-di-hotel-pejabat-lamandau-digerebek-warga-Brbin4sJf3.jpg Diduga Pasangan Mesum di Lamandau (Foto: Sigit Dzakwan)

GUNUNG MAS - Seorang perempuan yang juga pejabat eselon IIIB yang menjabat Kepala Bidang Kualitas Perempuan pada Badan Pemberdayan Perempuan dan KB Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah berinisial SW (47) digerebek saat berduaan di dalam kamar bersama seorang pria berinisial IW (47) di Hotel Adelin kamar nomor 121, Kuala Kurun, Kabupaten Gumas, Senin (22/8/2016).

Saat dilakukan penggerebekan oleh anggota Polsek Kurun, Gunung Mas, anggota Barisan Pertahanan Masyarakat Dayak (BATAMAD) dan warga, SW dan IW sedang tidur pulas dan hanya memakai celana dalam. Kedua pasangan mesum itu pun terkejut melihat kedatangan anggota Polsek dan warga.

Kemudian, pasangan yang bukan suami isteri itu diminta untuk mengenakan pakaian dan langsung diamankan ke aMapolsek Kurun untuk proses lebih lanjut.

(Baca: Oknum Pejabat Bejat di Sumsel Tega Hamili Gadis Idiot)

Kapolsek Kurun Iptu I Gede Arya Dharmika mengatakan, anggota Polsek bersama warga telah melakukan penggerebekan di Hotel Adelin, Kuala Kurun pada Senin dini hari tadi, terhadap pasangan yang bukan suami isteri. Penggerebekan dilakukan berdasarkan laporan dari suami SW yang juga bekerja di Kabupaten Lamandau.

“Setelah diminta memasangkan pakaian, pasangan itu diamankan di Polsek Kurun, menunggu kedatangan pelapor yang berada di Lamandau,” ungkap Arya di Polsek Kurun.

Dia melanjutkan, kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan. Bahkan, pelaku akan dilakukan visum di Palangka Raya mengingat di Kuala Kurun belum ada alat yang memadai. Visum untuk memastikan bahwa bahwa pasangan yang bukan suami isteri itu melakukan hubungan badan atau tidak. Pasalnya, dalam waktu tujuh hari masih ada bekas bila ada pasangan itu melakukan hubungan suami isteri.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil visum keluar,” kata Arya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini