Image

Pria dengan Penis Terbesar di Dunia Menolak Dikecilkan

Rahman Asmardika, Jurnalis · Sabtu, 21 Januari 2017 - 10:01 WIB
Roberto Esquivel Cabrera memegang rekor tak resmi sebagai orang dengan penis terpanjang. (Foto: Twitter) Roberto Esquivel Cabrera memegang rekor tak resmi sebagai orang dengan penis terpanjang. (Foto: Twitter)

SALTILLO – Pria yang memiliki penis terbesar di dunia, Roberto Esquivel Cabrera mengatakan tidak akan mengecilkan ukuran organ vitalnya meski berarti dia tidak akan bisa berhubungan seksual seumur hidupnya. Keputusan itu diambil Cabrera karena ingin diakui sebagai pemegang rekor dunia.

Pria berusia 54 tahun itu dikenal karena ukuran penisnya yang mencapai panjang 48 sentimeter (cm) dalam keadaan lemas. Sayang, ukuran alat vital Cabrera tersebut ternyata menimbulkan banyak masalah bagi dirinya.

(Baca juga: Pria Ini Klaim Miliki Organ Vital Terpanjang di Dunia)

Cabrera dilaporkan seringkali mengalami infeksi saluran kencing karena bentuk penisnya. Dia juga sulit untuk tidur telentang dan harus meletakkan kemaluannya di bantal khusus agar nyaman di malam hari. Yang paling parah adalah, dia tidak akan dapat berhubungan seksual seumur hidup akibat ukuran penisnya tersebut.

Tetapi, meski mengalami banyak masalah akibat ukuran alat vitalnya yang tidak wajar, Cabrera menolak melakukan operasi pengecilan penis, sesuai rekomendasi dokternya. Ternyata pria asal Meksiko itu ingin namanya tercatat sebagai pemegang rekor dunia dalam Guiness World Record.

“Saya ingin tercatat dalam Guiness World Record, tetapi mereka tidak mengakui rekor ini. saya terkenal karena memiliki penis terbesar di dunia. Saya senang dengan ukurannya. Saya tahu tidak ada lagi yang memiliki ukuran sebesar ini,” ujarnya sebagaimana dilansir Metro, Sabtu (21/1/2017).

Menurut dokternya, Dr Jesus David Salazar Gonzalez, ukuran penis Cabrera sebaiknya dikecilkan ke ukuran normal agar dia bisa berhubungan seksual dan memiliki keturunan. Namun, Cabrera menolak saran itu dan lebih memilih memiliki ukuran penis lebih besar dari para pria lainnya.

“Dalam budaya Latin, siapa yang memiliki penis yang lebih besar dia lebih macho. Itu adalah hal yang istimewa yang membuatnya berbeda dengan orang lain dan membuatnya merasa spesial,” kata Gonzalez.

Berdasarkan pemeriksaan medis, dokter menyatakan bahwa penis Cabrera adalah asli. Organ vital utamanya hanya memiliki panjang 15 cm, sedangkan sisanya adalah kulit tambahan yang entah bagaimana tumbuh.

Roberto Esquivel Cabrera Foto: Metro

Ukuran penis tersebut juga membuat Cabrera tidak dapat bekerja dan beraktivitas seperti pria normal sehingga dia dianggap sebagai penyandang cacat dan hidup dari bantuan ekonomi pemerintah.

Menurut catatan rekor, organ vital penis terpanjang sebelumnya dipegang oleh Johan Falcon. Pria asal AS itu memiliki kemaluan dengan panjang 33,2 cm.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming