Pacaran 8 Bulan, Pria Ini Menyesal Setelah Tahu Kekasihnya Seorang Waria

Sigit Dzakwan, Sindo TV · Sabtu 25 Maret 2017 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 25 340 1651193 pacaran-8-bulan-pria-ini-menyesal-setelah-tahu-kekasihnya-seorang-waria-ZjJVSaXeyR.jpg Ilustrasi

KOTAWARINGIN BARAT - Mengetahui kekasih hatinya, Lauren (21) alias Ahmad Subandi seorang waria, RB (26) akhirnya memutuskan hubungan yang sudah terjalin 8 bulan. Warga Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng ini kecewa berat selama ini ia ditipu.

"Saya enggak tahu kalau dia laki-laki. Saya menyesal dan merasa ditipu. Lebih baik saya putuskan hubungan ini. Saya malu," kata Rizki saat diperiksa penyidik di Kantor Satpol PP dan Damkar Kobar.

Sementara itu, Lauren (21) seorang waria warga Manis Mata, Kalimantan Barat ini mengaku bahwa dirinya selama ini mengalabuhi pacarnya Rizki dengan cara membawa pil KB dan selalu berposisi di atas saat berhubungan badan.

"Saya kan sayang sama Rizki, jadi segala cara saya lakukan. Supaya Rizki tidak curiga saya selalu bawa pil KB biar seakan-akan saya ini wanita sungguhan," ujar Lauren dengan lemah gemulai.

Tak hanya itu, Lauren juga selalu minta di atas saat berhubungan dan tidak mau membuka semua baju dan celananya. "Jadi saat berhubungan saya selalu di atas, kalau dia megang megang saya cegah. Selama ini ya masuk lewat belakang, tapi Rizki tidak pernah curiga. Sebab kalau berhubungan saya maunya di tempat gelap biar tidak ketahuan," tandasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini