Polisi pun Kena Prank Ferdian Paleka

CDB Yudistira, Okezone · Rabu 06 Mei 2020 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 06 525 2210276 polisi-pun-kena-prank-ferdian-paleka-EVMDgCFmQd.jpg Ferdian Paleka (Foto: Ist)

BANDUNG - Setelah Ferdian Paleka membuat aksi prank ke para waria di Bandung, kini giliran polisi kena prank orangtua Ferdian Paleka.

Di mana saat polisi melakukan pengejaran Ferdian ke Bogor, ternyata polisi hanya mendapati ayah kandung dari Ferdian, bukan Ferdian yang dicari.

"Kita kejar dan dapati mobilnya di Cileungsi, Bogor, di dalam mobilnya itu bukan yang bersangkutan (pelaku F), namun demikian ternyata orangtua (bapak kandung) dari saudara F," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu (6/5/2020).

Ayah Ferdian pun, lanjut Galih tidak kooperatif. Pasalnya ia enggan memberitahu keberadaan anaknya itu. Polisi pun hingga kini, masih terus memeriksa ayah dari Ferdian, guna pengembangan penyelidikan.

"Intinya orang tuanya tetap melindungi anaknya jadi tidak memberitahukan keberadaan anaknya. Saat ini yang bersangkutan kita periksa intensif sebagai saksi," ucap dia.

Saat ini, polisi belum mengetahui keberadaan Ferdian dan A. Pencarian terhadao keduanya masih terus dilakukan.

Diketahui, video prank pemberian bingkisan berisi sampah dan batu viral di media sosial dan menuai kecaman dari warganet. Aksi prank bagi-bagi bingkisan tersebut terjadi di kawasan Kiaracondong, Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung pada Jumat 2 Mei 2020 dini hari.

Para pelaku, Ferdian Paleka, TF, dan A, membagikan bingkisan dalam kardus berisi sampah dan batu tersebut ke beberapa waria yang mangkal di kawasan itu. Dalam kasus ini, satu orang telah diamankan dan ditetapkan sebagai, yang berinisial TF.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini