nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aneh! Pria Tak Dikenal Mandi Berjam-jam dengan Pintu Terbuka di Area Masjid

Agregasi Madiun Pos, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017 11:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 17 512 1737884 aneh-pria-tak-dikenal-mandi-berjam-jam-dengan-pintu-terbuka-di-area-masjid-4RYZ1pDDKy.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BOYOLALI - Dianggap mengganggu kenyamanan jamaah Masjid Agung Boyolali, pria tak dikenal diamankan polisi, pada Jumat 14 Juli 2017. Pria tersebut masuk ke kamar mandi lalu mandi dengan pintu terbuka. Laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu hanya mengenakan kaus dan celana dalam.

Informasi yang dikutip dari laman Madiunpos, Senin (17/7/2017), pria itu datang ke area masjid di sekitar Rumah Dinas Bupati Boyolali itu sekitar pukul 09.00 WIB. Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi G 2633 R warna hitam.

Sejumlah pedagang makanan di kawasan itu yang melihat laki-laki itu awalnya tidak menaruh curiga sehingga dibiarkan saja. Mereka baru merasa curiga ketika pria paruh baya itu tak kunjung keluar dari area masjid hingga menjelang waktu Salat Jumat.

Belakangan diketahui laki-laki itu berada di dalam salah satu kamar mandi dengan kondisi basah kuyup dan hanya mengenakan kaus serta celana dalam. Bahkan air di bak mandi habis karena diduga dipakai untuk mengguyuri tubuhnya.

Seorang anggota jamaah masjid, Salim (55), saat dia hendak berwudhu sempat melihat laki-laki itu di kamar mandi karena posisi pintunya terbuka. Namun, Salim tak berani menegur atau bertanya apapun kepadanya.

“Saya lihat dia sudah diam terkapar pakai kaus dan celana dalam. Sebenarnya tidak nyaman lihat dia begitu, tapi kan saya takut jadi saya biarkan saja,” kata dia.

Hingga Salat Jumat usai, sang laki-laki masih berada area masjid, namun sudah berpindah ke ruang salat. Beberapa waktu kemudian, aparat Polsek Boyolali Kota medatangi laki-laki itu untuk dimintai keterangan.

Namun saat ditanya, laki-laki itu membalas dengan jawaban yang ngelantur dan akhirnya dibawa ke Mapolsek setempat. Polisi juga membawa sepeda motor, sepatu, dan celana panjang milik laki-laki itu yang ditinggal di luar masjid.

Kapolsek Boyolali Kota, AKP Setyo Budiyono mengatakan, saat ini anggotanya masih meminta keterangan dari laki-laki yang tidak membawa kartu identitas tersebut.

“Kami masih memintai keterangan. Dia mengaku warga Magelang, tapi belum pasti karena omongannya masih melantur,” kata AKP Setyo.

(put)

Berita Terkait

Agregasi Madiun Pos

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini