Heboh! Bayi di India Selamat Usai Dikubur Hidup-Hidup oleh Ibunya

Emirald Julio, Okezone · Jum'at 28 Juli 2017 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 18 1745968 heboh-bayi-di-india-selamat-usai-dikubur-hidup-hidup-oleh-ibunya-idnLY3mwAc.jpg Foto ilustrasi (Foto: news)

BHOPAL – Seorang bayi di India yang baru berusia satu minggu disebut berhasil selamat setelah dikubur oleh ibunya sendiri. Polisi mengatakan, ibu bayi itu merupakan seorang korban pemerkosaan.

Sebagaimana dikutip dari AFP, Jumat (28/7/2017), penemuan di wilayah Madhya Pradesh itu awalnya dari terdengarnya suara tangisan oleh anak-anak yang bermain di dekat lokasi penguburan. Setelah diperiksa, bayi itu dikubur sedalam 25 sentimeter.

Ketika ditemukan pada 3 Juli 2017, bayi itu berada dalam kondisi yang mengenaskan. Ia menderita gigitan serangga dan kedinginan namun pejabat di Distrik Barwani mengklaim saat ini bayi tersebut sudah berada dalam kondisi yang lebih baik.

BACA JUGA: Innalillahi! Banjir Surut, 17 Anggota Keluarga Ditemukan Tewas di India

BACA JUGA: Astaga! Panti Jompo di India Roboh, 4 Tewas

Polisi menyatakan bahwa ibu kejam yang berusia 16 tahun itu diklaim mengubur bayinya di kuburan setelah diam-diam melahirkannya di rumah orangtuanya. β€œIa memutuskan untuk menyingkirkan anak tersebut dan menguburnya di sebuah lubang dekat rumah orangtuanya,” ujar Kepala Polisi Barwani, Prashant Khare.

Usai melakukan aksinya, ibu yang tak disebutkan namanya itu kemudian kembali ke rumah mertuanya. Perempuan itu mengklaim bayi itu merupakan hasil dari pemerkosaan yang dilakukan oleh remaja setempat dan orangtua perempuan yang tak disebutkan namanya itu memaksa pelaku pemerkosaan itu menikahi putri mereka.

BACA JUGA: Demi Lindungi Tomat, India Kerahkan Penjaga Bersenjata ke Pasar-pasar

BACA JUGA: Wow! Pria India Jalani Operasi Otak Sembari Main Gitar

Setelah mendengar penjelasan itu, pelaku pemerkosaan yang juga suami perempuan tersebut akhirnya ditangkap pada 27 Juli 2017.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini