Image

Astaga! Polres Jakpus Gerebek Pesta Gay di Harmoni, 51 Orang Diamankan

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 07 Oktober 2017, 15:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 07 338 1790799 astaga-polres-jakpus-gerebek-pesta-gay-di-harmoni-51-orang-diamankan-QP5kGrwWTX.jpg Pasangan Gay saat diamankan di Polres Jakpus (foto: Amet/Okezone)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat menggerebek pesta Gay di salah satu tempat Gym bernama Jakarta Sauna di daerah Harmoni, Jakarta Pusat.

Dari hasil penggerebekan polisi menangkap 51 orang berjenis kelamin laki-laki saat pesta berlangsung.

Menurut salah satu pria yang diamankan berinisial AR (30), dirinya kaget setelah polisi menggerebek tempat Gym tersebut.

"Tiba-tiba digerebek, saya lagi mau turun dari tangga," kata AR kepada Okezone di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017).

 

Ia pun mengakui, jika dirinya kerap ke tempat Gym tersebut untuk bertemu dengan kekasihnya yang juga berjenis kelamin laki-laki. "Seminggu sekali, datang sendiri. Taunya dari internet," sambungnya.

Ia pun mengakui, jika ingin ikut dalam pesta tersebut harus membayar tiket masuk sebesar RP165 ribu. "Bayarnya variatif, kalau saya Rp165 ribu," pungkasnya.

Perlu diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat akan jumpa pers kepada media perihal pesta Gay tersebut di Markas Polres Jakpus. Dalam rilis tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono diketahui akan hadir.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini