Image

Buru Pemilik T1 Sauna di Luar Negeri, Polisi Gandeng Interpol

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 15:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1794752 buru-pemilik-t1-sauna-di-luar-negeri-polisi-koordinasi-dengan-interpol-XuXQRDyYyn.jpg Pasangan Gay saat diamankan di Polres Jakpus (foto: Amet/Okezone)

JAKARTA - Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat terus melakukan pengejaran terhadap pemilik T1 Sauna dan Gym, HI. Ia diburu karena dengan sengaja menyediakan tempat untuk pesta gay.

"Kita sedang melakukan koordinasi dengan Interpol untuk mencari HI (DPO)," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asep Guntur kepada Okezone, Jumat (13/10/2017).

 (Baca: Simak! Ini Kronologi Terungkapnya Pesta Gay di Harmoni)

Menurutnya, berdasarkan identifikasi HI sedang di luar negeri, namun sayang ia belum dapat membeberkan negara mana yang dikunjungi oleh HI. "Pemilik sedang ke LN (luar negeri)," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengerebek 51 pemuda yang sedang menggelar pesta seks sesama jenis di T-1 tempat Sauna dan Gym. Dalam penangkapan terhadap ke 51 orang, polisi menetapkan ada enam tersangka yakni GG, GCMP, NS, TS dan KN dan satu DPO yakni HI.

 (Baca: Ada Pesta Gay di Harmoni, DPR: Penyakit Masyarakat dan Tak Boleh Dibiarkan!)

Dari Ke 51 pemuda yang diamankan juga ada tujuh orang yang diketahui WNA yakni Singapura, China, Thailand dan Malaysia. Hingga saat ini pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan atas terkait apakah ada keterlibatan jaringan Internasional dalam aksi tersebut.

Dalam olah TKP di T1, Pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti seperti kasur dan berkas-berkas. Berkas tersebut untuk mengidentifikasi member lainnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini