nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anies-Sandi Diharapkan Mampu Kembalikan Rasa Kepercayaan dan Kesantunan yang Mulai Hilang di Jakarta

Badriyanto, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 17:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 15 338 1795853 anies-sandi-diharapkan-mampu-kembalikan-rasa-kepercayaan-dan-kesantunan-yang-mulai-hilang-di-jakarta-tdo0eSbryx.jpg Neno Warisman menyampaikan pesan harapan kepada Anies Baswedan dalam acara selametan di DPP PKS. Foto Okezone/Badriyanto

JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mendapatkan doa dari sejumlah ulama di acara selametan jelang pelantikan yang dihelat oleh PKS di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu turut mendoakan Neno Warisman. Ia mengingatkan Anies dan Sandiaga untuk mengembalikan sikap santun yang menurutnya sudah muali hilang di Ibu Kota.

"Kita telah kehilangan kesantunan, kita tidak saling percaya, perdagangan saling mencuri," ucap Neno dihadapan Anies dan para kader PKS di Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Baca Juga: Anies: Tugas Gubernur Jalankan Semua Peraturan dan Respon Masalah dengan Kebijaksanaan

Sementara Anies mengatakan, secara keseluruhan nasihat yang diterimanya merupakan modal untuk dirinya menjalankan pemerintahan yang baik.

"Nasihat yang tadi disampaikan untuk menjaga amanat, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya. Ada harapan dari jutaan warga untuk Jakarta lebih baik dan pesan-pesan ini kami terima sejak masa kampanye karena itu niat kita insya Allah akan menunaikan sebaik-baiknya," tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni beberapa ulama dan ketua organisasi kemasyarakatan, seperti Habib Muhsin dari Front Pembela Islam (FPI) dan Ketua Umum Forum Betawi Rembug (FBR) serta tokoh-tokoh lainnya.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini