Share

Polisi Tembak Kawanan Begal Sadis yang Biasa Beraksi di Pantura Indramayu

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Kamis 19 Oktober 2017 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 19 525 1798308 polisi-tembak-kawanan-begal-sadis-yang-biasa-beraksi-di-pantura-indramayu-FGWiQ6r4al.jpg Ilustrasi

INDRAMAYU - Polisi melumpuhkan kawanan begal dengan menembakkan peluru di kaki mereka. Kawanan begal tersebut kerap beraksi di jalur Pantura, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin menyebut, tiga pelaku masing Asep Hidayat (25), Suridi (31) dan Bilkis (20), semuanya warga Kabupaten Indramayu, sedangkan empat pelaku lainnya masih dalam pencarian.

"Mereka kerap beraksi di jalur pantura dan alternatif di Kabupaten Indramayu," katanya, Kamis (19/10/2017).

Modus para pelaku dengan cara memepet sepeda motor incaran lalu melukai pengemudinya. Mereka tak ragu-ragu membacok tangan korban dengan golok agar korban jatuh dari sepeda motor. Kemudian pelaku membawa sepeda motor korban.

"Dalam melakukan aksinya para pelaku berjumlah empat orang atau lebih, bahkan begal pantura yang kami lumpuhkan dengan tembakan ini beraksi sudah belasan kali," tuturnya.

Selain mengamankan para pelaku, pihaknya juga menyita barang bukti diantaranya tiga unit sepeda motor dan satu helm. Kini, para pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Indramayu.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini