nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Mobil Lawan Arah Dihadang Bus 'Telolet' di Gerbang Tol Karawang Timur

Rizka Diputra, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 15:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 28 525 1821948 2-mobil-lawan-arah-dihadang-bus-telolet-di-gerbang-tol-karawang-timur-o2YYij1mKN.JPG (Foto: Facebook/@Yuni Rusmini)

KARAWANG - Jika lazimnya sepeda motor yang kerap nekat melawan arah, kali ini mobil tertangkap kamera melakukan hal serupa di jalan tol.

Sebuah video yang beredar di media sosial facebook menunjukkan dua mobil berwarna putih melawan arah di dekat gerbang Tol Karawang Timur II mengarah ke kawasan industri Suryacipta-Pindo Deli 2.

Video unggahan @Husna Mubarok itu kembali dibagikan oleh pemilik akun @Yuni Rusmini pada Selasa (28/11/2017). Kedua mobil yakni Suzuki Ertiga dan Daihatsu Agya itu nampak tak berkutik lantaran di depannya sudah dihadang oleh beberapa bus karyawan yang baru saja keluar dari kawasan industri Suryacipta, Kabupaten Karawang , Jawa Barat.

Bus-bus tersebut lantas berhasil 'memukul mundur' dua mobil di depannya. Sembari terus melaju, bus itu membunyikan suara klakson 'telolet' ke arah kedua mobil putih. Seorang petugas patroli Jasamarga pun memperingati dengan tegas ulah dua pengemudi mobil yang sembrono.

"Kan sudah jelas ditutup itu. Disiplin lah berlalu lintasnya," ujar petugas.

Di bagian akhir video sejumlah karyawan nampak mengacungkan jari mereka dari balik jendela bus. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1.500 kali.

Berikut tayangan videonya:

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini