Share

Golkar Tak Gentar Hadapi Koalisi Gerindra Cs di Pilgub Jabar

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Senin 25 Desember 2017 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 25 525 1835694 golkar-tak-gentar-hadapi-koalisi-gerindra-cs-di-pilgub-jabar-t1umUm6JEI.jpg Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Partai Gerindra membangun koalisi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Namun, koalisi Gerindra cs itu tak membuat Golkar gentar apalagi merasa terancam.

"Dalam politik itu tidak ada koalisi yang mengancam," ujar Ketua DPD Golkar Jabar saat wawancara di iNews TV, Senin (25/12/2017).

Menurut Dedi, politik itu lebih kepada bagaimana atau seberapa jauh bisa meyakinkan publik. Dalam konteks pilkada, tentunya tentang sosok yang diusung dan visi misinya dalam memberikan perubahan terhadap daerah tersebut.

(Baca Juga: Dedi Mulyadi: Golkar Akan Usung Sosok Visioner di Pilgub Jabar)

Koalisi Gerindra dikhawatirkan karena sebelumnya sempat berhasil pada Pilkada DKI Jakarta 2017 dengan mengantarkan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno memimpin Ibu Kota. Namun, lagi-lagi Dedi menegaskan, bahwa dalam politik keberhasilan di satu daerah belum tentu menjalar ke daerah lain.

"Karena belum tentu berhasil di satu tempat berhasil di tempat lain," pungkasnya.

(Baca Juga: Dedi Mulyadi Bahas Pentingnya Mitra Koalisi di Pilgub Jabar)

Seperti diketahui, usai Golkar menarik dukungan terhadap Ridwan Kamil belum menentukan pilihan. Golkar masih memikirkan matang-matang, siapa sosok yang akan diusung di Pilgub Jabar 2018.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini