Image

Umat yang Hadiri Acara Natal Bersama Diperkirakan Capai 12.000 Orang

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 19:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 13 338 1844571 umat-yang-hadiri-acara-natal-bersama-diperkirakan-capai-12-000-orang-tJmhN3RwOD.jpg Ilustrasi (Dok. Okezone)

JAKARTA - Ketua Harian 2 Panitia Perayaan Natal Bersama, Pdt Jason Balompapueang menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah Pemprov DKI Jakarta yang mengagas acara Natal Bersama.

"Kami yang juga merupakan bagian dari warga Jakarta ingin menjaga kerukunan beragama dan berterima kasih kepada gubernur dan wakil gubernur telah menginisiasi acara yang baru pertama kali dalam sejarah ini," ujar Jason, Sabtu (13/1/2018).

Diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengagas acara perayaan natal bersama umat Kristen, Katolik, dan Ortodoks se Provinsi DKI Jakarta di Ji-expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jason memprediksi acara perayaan natal bersama ini akan dihadiri sekira 12.000 orang. "Untuk jumlah umat yang datang memang kita batasi sekitar 12 ribu orang," jelas Jason.

Selain itu, Jason juga mengatakan Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno dipastikan hadir dalam acara perayaan yang digelar setelah doa bersama.

Dalam perayaan tersebut, Transjakarta menyediakan 30 bus untuk memfasilitasi masyarakat yang akan hadir ke acara itu.

“Transjakarta menyediakan moda transportasi memfasilitasi masyarakat yang hadir di acara tersebut yang jumlahnya 30 bus,” kata Humas Transjakarta Wibowo saat dikonfirmasi wartawan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini