Anies: Acara Perayaan Natal Harus Terus Diselenggarakan

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 22:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 338 1844601 anies-acara-perayaan-natal-harus-terus-diselenggarakan-peRbQEXWqL.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan di acara perayaan Natal di JIExpo Kemayoran Jakarta. (Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengadiri acara perayaan Natal bersama masyarakat Ibu Kota di JIExpo Kemaoran, Jakarta, Sabtu (13/1/2018).

Saat memberikan sambutan, Anies mengatakan kegiatan Natal bersama ini merupakan bentuk komitmen bahwa Jakarta adalah milik semua. Ia pun berharap kegiatan ini tetap terus berjalan setiap tahunnya.

“Perlu saya garis bawahi, ini harus jadi tradisi baru di Ibu Kota. Harus kita selenggarakan terus-menerus,” kata Anies di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Tema Natal kali ini adalah kunci damai, dan itu adalah hadir dari hati. Anies menjelaskan alasan memilih tema itu dikarenakan Jakarta merupakan salah satu tempat yang penuh dengan hiruk-pikuk sehingga jauh dari ketenangan.

“Sering kali Jakarta membuat kita jauh dari ketenangan. Itu semoga di dalam perayaan Natal ini kita juga kembali untuk makin bisa mengendalikan diri dan terus memberikan nuansa kedamaian,” papar Anies.

(Baca Juga: Anies dan Sandi Tiba di Acara Natal Bersama)

Ia pun berharap semoga dalam perayaan Natal kali menjadi kesan bagi masyarakat Jakarta karena merupakan bagian dari sejarah.

“Semoga peryaan Natal ini jadi momen berkesan kita semua. Pertama hanya ada satu kali. Kita bagian dari sejarah Jakarta di mana kita bagian dari perubahan di kota ini,” tukasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini