Image

Anies dan Sandi Tiba di Acara Natal Bersama

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 19:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 13 338 1844576 anies-dan-sandi-tiba-di-acara-natal-bersama-NdnCbmKaJF.jpg Anies-Sandi hadiri acara Natal Bersama di Kemayoran (Foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara perayaan natal bersama umat Kristen, Katolik, dan Ortodoks se Provinsi DKI Jakarta di Ji-expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Pantauan Okezone di lokasi, Anies yang menggunakan batik berwana hijau tiba sekira pukul 19.15 WIB didampingi oleh sang istri yakni Fery Farhati Ganis.

Berselang 5 menit setelah Anies datang, menggunakan batik berwarna ungu dan peci berwarna hitam Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tiba di lokasi.

Saat Anies dan Sandi tiba, pantia langsung mengajak keduanya ke ruang VIP guna menyantap hidangan makan malam terlebih dahulu.

Sebelumnya diketahui, Ketua Harian 2 Panitia Perayaan Natal Bersama, Pdt Jason Balompapueang mengatakan acara natal bersama ini akan dihadiri 12.000 orang. “Untuk jumlah umat yang datang memang kita batasi sekitar 12 ribu orang," jelas Jason.

Dalam perayaan tersebut, Transjakarta menyediakan 30 bus untuk memfasilitasi masyarakat yang akan hadir ke acara itu.

“Transjakarta menyediakan moda transportasi memfasilitasi masyarakat yang hadir di acara tersebut yang jumlahnya 30 bus,” kata Humas Transjakarta Wibowo saat dikonfirmasi wartawan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini