nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

30 Transjakarta Fasilitasi Warga yang Akan Merayakan Acara Natal Bersama

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 19:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 13 338 1844569 30-transjakarta-fasilitasi-warga-yang-akan-merayakan-acara-natal-bersama-GBrRj24cbW.jpg 30 Transjakarta disipakan untuk warga yang merayakan Natal bersama Pemprov DKI di Kemayoran (foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama umat Kristen, Katolik, dan Ortodoks se Provinsi DKI Jakarta akan menggelar acara perayaan Natal di Ji-expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Dalam perayaan tersebut, Transjakarta menyediakan 30 bus untuk memfasilitasi masyarakat yang akan hadir ke acara itu.

“Transjakarta menyediakan moda transportasi memfasilitasi masyarakat yang hadir di acara tersebut yang jumlahnya 30 bus,” kata Humas Transjakarta Wibowo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (13/1/2018).

Wibowo juga menjelaskan bus Transjakarta itu akan mengantar ke sejumlah lokasi bagi masyarakat yang ikut perayaan natal ini di antaranya Jembatan Gantung, Kelapa Gading, Rusun Griya Tipar Cakung.

“Rute awal di jemput ada di beberapa titik, seperti Jembatan Gantung, Kelapa Gading, Rusun Griya Tipar Cakung m,”jelas Wibowo.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, tampak terlihat bus Transjakarta berjejer di parkiran Ji-expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sekedar informasi, nantinya perayaan Natal tersebut juga akan langsung dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini