Paslon Pilgub Sumsel Selfie Bersama ketika Jalani Tes Kesehatan

Melly Puspita, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 11:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 340 1844444 paslon-pilgub-sumsel-selfie-bersama-ketika-jalani-tes-kesehatan-dh2bQYah2x.jpg Paslon di Pilgub Sumsel Foto Selfie Sebelum Tes Kesehatan (foto: Melly/Okezone)

PALEMBANG - Meskipun dalam pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur Sumatera Selatan di periode 2018-2023 para pasangan calon (Paslon) bersaing ketat, namun saat bertemu keramah-tamahan serta kekeluargaan terjalin begitu erat.

Sebelum melakukan proses pemeriksaan kesehatan lanjutan, di Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang, paslon yang maju yakni Aswari-Riva'i bersama pasangannya Irwansyah ber-selfie ria dengan Paslon lain.

(Baca Juga: Empat Paslon Pilgub Sumsel Jalani Test Kesehatan)

(foto: Melly/Okezone)

Di foto tersebut, Aswari berfoto dengan Dodi Reza Alex Noerdin, Giri Ramanda Kiemas, Herman Deru, Mawardi Yahya, Ishak Mekky dan Yudha Mahyudin. Keempat Paslon ini terlihat tersenyum mengisyaratkan bahwa Pilkada di Sumatera Selatan dilakukan damai.

"Saudara, sejatinya Pilkada adalah pesta demokrasi, pesta rakyat. Mari kita ikuti Pilkada Sumsel kali ini dengan kegembiraan. Pada akhir kompetisi tidak ada yang menang kecuali rakyat Sumatera selatan yang mendapatkan pemimpin terbaik untuk membangun daerahnya," ucap Aswari.

Diketahui, empat Paslon yang maju didukung oleh Partai Politik masing-masing. Pada Pilgub Sumsel tidak ada calon yang mendaftarkan diri dari jalur Independen.

(foto: Melly/Okezone)

(Baca Juga: Gerindra-PKS Resmi Usung Aswari-Irwansyah Maju di Pilgub Sumsel)

Dodi Reza Alex Noerdin berpasangan dengan Giri Ramanda Kiemas dengan kursi dukungan partai PDIP, Golkar dan PKB sebanyak 29 kursi. Aswari Riva'i dan Irwansyah maju di Pilgub Sumsel dengan kantong dukungan Partai Gerindra dan PKS sebanyak 15 kursi.

Sedangkan, Ishak Mekky dan Yudha Mahyudin maju diusung oleh partai Demokrat dan PPP serta Herman Deru berpasangan dengan Mawardi Yahya didukung oleh partai PAN, Hanura dan Nasdem.

(foto: Melly/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini