nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Garong Spesialis Pembobol Rumah Kos Ditembak Polisi

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 12:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 06 340 1855363 garong-spesialis-pembobol-rumah-kos-ditembak-polisi-JCEslc26gQ.jpg Pencuri spesialis rumah kos ditembak polisi (Foto: Sindonews)

PALEMBANG - M Angga Prayoga (19), warga Jalan Di Panjaitan, Lorong Masjid Jamik, Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju, Palembang ini terpaksa ditembak aparat.

Tersangka spesialis pembobol rumah kos ini diberikan tindakan tegas setelah mencoba kabur dan melakukan perlawanan saat hendak ditangkap di kediamannya, Senin 5 Februari 2018 petang kemarin.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap tersanga berbekal laporan dari korbannya Novia Fadilah Sari Merlin. Dimana beberapa waktu lalu, kamar kos Novia yang berada di kawasan Jalan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu 1, menjadi sasaran aksi tersangka.

"Tersangka kita tangkap di kediamannya. Namun karena tersangka melakukan perlawanan, kita terpaksa memberikannya tindakan tegas," kata Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara, Selasa (6/2/2018).

Selain menangkap tersangka, sambung Yon, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu unit ponsel, satu unit laptop, kacamata, dan tiga buah jam tangan berbagai merek.

Lalu dua buah obeng dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah hitam dengan nomor polisi BG 2644 JR yang digunakan tersangka saat melancarkan aksinya. "Menurut tersangka aksi itu dilakukan sendirian. Tapi kita masih akan kembangkan dan tersangka masih dilakukan pemeriksaan intensif," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini