nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dodi Reza Inisiator Program Sejuta Sandal Jepit Masjid di Musi Banyuasin

Mewan Haqulana , Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 16:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 09 340 1857196 dodi-reza-inisiator-program-sejuta-sandal-jepit-masjid-di-musi-banyuasin-NY4EhQ6beg.jpg Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin. Foto Okezone/Mewan

MUSIBANYUASIN – Dodi Reza Alex Noerdin menjadi inisator program sejuta sandal jepit untuk masjid di wilayah Musi Banyuasin.

"Supaya tidak ada kehilangan sandal lagi di masjid nanti, semua sandal akan dibuat sama dan dibagikan gratis ke seluruh Masjid di wilayah Muba," ujar Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin belum lama ini.

Lanjutnya, wacana program ini muncul ketika dirinya bersama Wakil Bupati Muba Beni Hernedi prihatin karena seringnya jamaah kehilangan sandak di masjid.

"Pak Wabup Beni Hernedi kemudian diskusi untuk mewacanakan menyeragamkan semua sandal dan dibagikan secara gratis saja kepada seluruh jamaah masjid," ungkap Dewan Pembina GP Ansor Sumsel itu.

Sementara itu, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menyebutkan program sejuta sandal jepit untuk Masjid di Muba nantinya akan menggaet Unit Pengolahan dan Pemasaran Bokar binaan Dinas Perkebunan Pemkab Muba.

"UPPB ini kan gabungan seluruh petani karet di Muba yang sedang fokus dengan industri hilirisasi karet. Mereka yang akan membuat sandal jepit dan dibagikan diseluruh masjid di wilayah Muba," ulasnya.

Ia berharap, program sejuta sandal jepit untuk masjid ini bermanfaat khususnya bagi seluruh jemaah masjid di seluruh wilayah Muba. "Semoga bermanfaat dan tidak ada lagi kejadian kehilangan sandal di masjid," tutupnya.

Dodi Reza Alex Noerdin yang berpasangan dengan Giri Ramanda Kiemas maju di Pilgub Sumatera Selatan dan didukung Golkar dan PDIP.

Ia akan bersaing dengan Aswari Rivai-Irwansyah yang didukung Gerindra dan PKS. Serta Herman Deru-Mawardi Yahya yang didukung Hanura, Nasdem dan PAN.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini