Image

Tak Terima Anaknya Ditegur, Orangtua Murid Aniaya Kepala Sekolah

Subhan Sabu, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 13:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 14 340 1859414 tak-terima-anaknya-ditegur-orangtua-murid-aniaya-kepala-sekolah-zsl7kWt9n4.jpg Foto: Ist

BOLMONG - Astri Tampi (57) Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Lolak, Bolaang Mongondow (Bolmong) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka serius di bagian tangan, wajah dan kepalanya akibat dianiaya oleh orangtua murid berinisial DP (41).

Peristiwa berawal pada Selasa 13 Februari 2018 kemarin. Saat itu Korban memanggil oknum pelaku dengan anaknya untuk menghadap terkait perbuatan anak pelaku di Sekolah.

Saat korban sedang memberikan pembinaan dan memberikan surat pernyataan untuk ditandatangani anak pelaku tiba-tiba pelaku marah dang langsung menendang meja kaca yang ada di depannya, akibatnya pecahan kaca itu mengenai tangan kanan korban hingga mengakibatkan luka bocor.

Tidak berhenti sampai di situ, pelaku kembali mengayunkan meja kaca ke arah kepala korban, akibatnya korban mengalami luka serius di bagian wajah dan memar di bagian kepala. Usai melalukan penganiayaan itu, pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Lolak AKP Suharno saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku sudah berhasil dibekuk sementara korban sedang menjalani perawatan dan dirukuk ke RSUP Prof Kandouw Manado.

"Pelaku sudah kami amankan dan kini sedang menjalani pemeriksaan di ruang penyidik," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini