nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepala Terjepit Lift, Karyawati Resto di Surabaya Tewas

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 12:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 15 519 1859971 kepala-terjepit-lift-karyawati-resto-di-surabaya-tewas-y9TNinhDxx.jpg Ilustrasi

SURABAYA - Nabiatul Muazzaroh (18), seorang karyawati resto Botanika ditemukan tewas di dalam lift. Kepala perempuan ini terjepit lift. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Peristiwa mengenaskan itu pertama kali diketahui rekan korban, Putri. Saat itu putri yang ingin naik ke lantai 2 dengan menggunakan lift sangat terkejut ketika melihat korban tidak bergerak.

Kemudian Putri berteriak minta tolong. Tak lama berselang karyawan lain bersama petugas datang. Selanjutnya mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi, saat itu korban hendak ke lantai 2 untuk mengambil sampah dengan naik lift," terang Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Iptu Budianto, saat dikonfirmasi, Kamis (15/2/2018).

Setelah mengambil sampah yang dibungkus plastik, sambungnya, lalu ditaruh dalam lift. Ternyata kepala korban terjepit kotak lift dan pagar pembatas.

"Itu kejadiannya kemarin. Kami menghimbau pada masyarakat supaya berhati-hati jika naik lift, supaya kejadian serupa tidak terulang kembali," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini