Bejat! Anak Tiri Dijadikan Budak Seks Selama 4 Tahun di Surabaya

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 20:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 20 519 1862295 bejat-anak-tiri-dijadikan-budak-seks-selama-4-tahun-di-surabaya-pAxGICn4Fd.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

SURABAYA - Perbuatan ayah tiri yang satu ini tidak pantas ditiru. Sebagai seorang ayah seharusnya melindungi dan menyayangi anaknya, meski bukan anak kandung. Tapi ini malah menjadikan anak tiri sebagai budak seks selama 4 tahun.

Perbuatan bejat ini dilakukan R (45) warga Jalan Ngagel Mulyo Surabaya terhadap anak tirinya, LA (17). Kini tersangka dijebloskan dalam tahanan Mapolrestabes Surabaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar menjelaskan, terungkapnya kasus tersebut berawal laporan dari paman korban. Di mana, korban telah disetubuhi ayah tirinya selama 4 tahun.

(Baca Juga: Anak Tergeletak Lemas Diduga Diberi Obat Penenang, KPAI Minta Polisi Telusuri)

Anggota pun menindaklanjuti laporan tersebut dengan menangkap tersangka di rumahnya. Hasil pemeriksaan, tersangka diketahui tega memperkosa anak tirinya karena tertarik dengan kecantikannya.

"Pertama kali tersangka menyetubuhi anak tirinya pada usia 14 tahun, sekarang korban berusia 17 tahun. Tersangka memperkosa korban saat suasana rumah sedang sepi karena istri keduanya (ibu korban) sedang ke pasar," ujar Lily, Selasa (20/2/2018).

(Baca Juga: Kak Seto Geram Oknum Polisi Tembak Bocah 14 Tahun yang Diduga Mencuri)

Menurut Lily, perbuatan bejat itu terus dilakukan tersangka ketika ada kesempatan. Korban tidak berani melaporkan kejadian kelam yang dialami karena takut pada ancaman tersangka. Begitu juga dengan ibu korban tidak berani melapor.

"Sebenarnya ibu korban atau istri tersangka mengetahui hal itu tapi takut melapor. Akhirnya paman korban yang melaporkan kasus ini pada polisi. Tersangka dijerat dengan Pasal 81 dan atau 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Adapun ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara," tukas Lily.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini