Diduga Dibunuh, Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas di Taman Belakang Rumahnya

Avirista Midaada, Okezone · Sabtu 24 Februari 2018 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 24 512 1864223 diduga-dibunuh-pensiunan-polisi-ditemukan-tewas-di-taman-belakang-rumahnya-2xC4yU9HoB.jpg Illustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

MALANG - Warga Perumahan Bukit Dieng Permai, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu pagi (24/2/2018) dikejutkan dengan tewasnya salah seorang pensiunan polisi yakni Agus Samad.

Agus ditemukan tergeletak di dalam rumahnya di Perumahan Bukit Dieng Permai Blok MB/9, RT 09 RW 05, sekira pukul 07.45 WIB.

Saat penemuan jasadnya, ada bercak darah di sekitar ruang makan tak jauh dari posisi korban yang ditemukan di taman belakang rumah.

Polisi yang mendapat laporan warga, langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Namun pihak kepolisian belum dapat memastikan apa yang sebenarnya terjadi pada korban.

Guna proses penyelidikan pihak kepolisian langsung memasang garis polisi di rumah korban dan melakukan olah TKP.

"Kita akan selidiki penyebab kematian beliau. Dugaan sementara dibunuh tapi kita tidak bisa memastikan sebelum penyelidikan selesai," ungkap Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri saat meninjau lokasi.

Jasad purnawirawa Polisi tersebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Syaiful Anwar guna proses autopsi memastikan kematian korban.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini