Mantan Wakapolda Sumut Ditemukan Tewas dengan Kondisi Kaki Terikat

Puteranegara Batubara, Okezone · Sabtu 24 Februari 2018 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 24 519 1864252 mantan-wakapolda-sumut-ditemukan-tewas-dengan-kondisi-kaki-terikat-ACrrHdyZ9l.jpg foto: Illustrasi Okezone

MALANG - Mantan Wakapolda Sumatera Utara (Sumut) Kombes (Purn) Agus Samad (71) ditemukan tewas dirumahnya yang berada di Kota Malang, Jawa Timur pada Sabtu (24/2/2018).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat ditemukan, jasad korban tampak diikat dengan tali rafia dikakinya dengan berceceran darah dilantai.

"Bahwa pada kedua kaki korban terdapat ikatan tali rafia yang terhubung di pagar lantai tiga. Di ruang makan di temukan banyak darah di lantai," kata Frans saat dikonfirmasi, Jakarta.

Saat ditemukan korban berada di taman belakang kediamannya itu. Selain itu, korban juga mengalami bekas luka pada kedua tangannya.

"Jarak antara ditemukannya darah dengan korban kurang lebih 10 meter," ucap dia.

 (Baca juga: Diduga Dibunuh, Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas di Taman Belakang Rumahnya)

Dengan adanya penemuan korban dengan kondisi jasad seperti itu, aparat kepolisian belum menyimpulkan bahwa korban meninggal atas tindakan dugaan pembunuhan.

Dari hasil olah TKP ditemukan barang bukti lainnya, seperti, botol kaleng obat pengawet kayu, sebuah botol baigon, tali rafia, sarung, sebilah pisau, sebuah HP Merk LG, karet ban dalam.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini