Warga Temukan Jasad Bayi Membusuk di Tempat Sampah

Hambali, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 19:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 338 1872250 warga-temukan-jasad-bayi-membusuk-di-tempat-sampah-I9zQEfdt2F.jpg Polisi saat evakuasi jasad bayi dari tempat sampah (foto: Hambali/Okezone)

TANGSEL - Jasad bayi yang sudah menebar aroma busuk ditemukan warga di tempat pembuangan sampah di Kampung Kalanturan RT01 RW02, Sentul, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/3/2018).

Bayi yang diduga baru berumur 3 hari itu terbungkus di dalam sebuah tas berwarna putih transparan dengan motif biru. Saksi yang pertama kali menemukan, Maryati (48), awalnya berniat membuang sampah di lokasi sekira pukul 14.30 WIB.

Namun dia curiga dengan bau busuk menyengat dari arah timbunan sampah, setelah ditelusuri ternyata aroma itu berasal dari sebuah tas. Perempuan paruh baya itu pun lantas mencoba melihat isi tas, hingga diketahui ternyata ada sosok bayi di dalamnya.

"Saksi mencium bau busuk saat akan membuang sampah, begitu dilihat ada jasad bayi di dalam tas. Selanjutnya saksi melapor kepada RT setempat, dan meneruskan kepada petugas," terang Kapolsek Balaraja, Kompol Wendi Andrianto.

Polisi yang tiba di lokasi, langsung memasang garis polisi untuk melakukan penyelidikan. Beberapa saksi juga telah dimintai keterangan. Sedangkan jasad bayi langsung dievakuasi dari lokasi.

"Belum diketahui jenis kelaminnya, karena kondisi jasad sudah membusuk. Diduga usianya baru sekira 3 hari," tukas Wendi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini