Pemotor Tewas Mendadak di Jatinegara Diduga Sakit

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 23:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 338 1872340 pemotor-tewas-mendadak-di-jatinegara-diduga-sakit-e98NQ62gp0.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Warga Jalan Cipinang Muara Raya 1, Jatinegara, Jakarta Timur dikejutkan setelah melihat seorang pengendara motor meninggal dunia mendadak.

Kanit Rerkrim Polsek Jatinegara, AKP Sutikno mengatakan, awalnya dirinya mendapatkan laporan dari seorang warga, Hendra. saat itu pemotor yang belum diketahui identitasnya itu, tiba-tiba berhenti dari perjalanannya.

"Kita dapat info dari warga, korban awalnya turun dari motornya lalu terjatuh," katanya kepada wartawan, Selasa (13/3/2018).

Melihat korban terjatuh, warga yang kebetulan berada di wilayah itu, langsung menolong pria yang menggunakan motor sport bernopol B 3848 TVE, namun setelah dicek, pria nahas itu sudah meninggal dunia.

"Pas di cek warga di perkirakan sudah meninggal," tuturnya.

Saat dilakukan pemeriksaan sementara, pemotor tersebut tewas diduga karena sakit, pihak kepolisian juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Sementara karena sakit tapi kesimpulannya kan divisum di RSCM, untuk identitasnya belum tahu KTP enggak ada , nanti kita identifikasi dari surat-surat motor," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini